Konsep Branding | Personal Branding & Produk Branding

Home Blog / Konsep Branding

Hai pembaca, terima kasih sudah mampir menyempatkan waktu untuk membaca artikel tentang Branding ini. Ini sih hanya sekedar rangkuman, saya tulis catatan tentang konsep branding, personal branding dan produk branding. Saya coba tulis selengkap mungkin, mudah-mudahan bisa bermanfaat ya.

konsep branding, Konsep Branding | Personal Branding & Produk Branding

Branding secara umum memiliki banyak arti yang berasal dari kata dasar Brand atau merek. Jadi apa itu Konsep Branding,  Personal Branding, Produk Branding? Dalam hal ini saya megartikan dengan konsep pengenalan pencitraan nama baik itu nama produk ataupun nama personal.

Pengertian Branding

Kata branding berasal dari kata brand yang dalam bahasa Indonesia berarti merek. Dalam penggunaannya, kata brand dan branding memiliki makna yang berbeda.  Jika kata brand berarti merek, maka pengertian branding adalah berbagai kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dengan tujuan untuk membangun dan membesarkan sebuah brand atau merek.

Personal Branding

Secara sederhana Personal branding dapat di artikan Bagaimana cara anda untuk menjual diri anda. dalam hal ini menjual artianya adalah membangun mama baik anda berdasarkan keahlian atau kemampuan yang anda miliki.

Produk Branding

Produk branding intinya adalah pengenalan atau membangun nama baik dari sebuah produk. produk branding bisa dilakukan dengan banyak cara yang intinya semua mengarah ke penciptaan atau pengenalan suatu produk.

Demikianlah pembahasan tentang Konsep Branding, Personal Branding dan Produk Branding secara singkat ini.

Semoga bermanfaat, salam sukses selalu untuk kita semua.
treelight.id

Jika anda tertarik dengan layanan jasa digital marketing kami silahkan berkonsultasi dengan kami disini

Silahkan like dan share artikel ini jika bermanfaat untuk anda dan juga orang sekitar anda, saya gak maksa kok cuma minta dukungannya ajah hehe..

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on pinterest
Pinterest
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *